Dewan Pengawas Perum PFN Lantik Direktur Utama Baru

Dewan Pengawas Perum PFN Lantik Direktur Utama Baru

Ketua Dewan Pengawas Perum Produksi Film Negara/PFN Fadjar Hutomo dan Anggota Dewan Pengawas PFN Rosarita Niken Widiastuti resmi melantik Dwi Heriyanto B sebagai Direktur Utama PFN. Pelaksanaan pelantikan bertempat di gedung Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Republik Indonesia, Jl. Medan Merdeka Selatan No. 13, Jakarta Pusat, Kamis (19/11) sore.

Acara pelantikan juga dihadiri oleh Wakil Menteri II BUMN Kartika Wirjoatmodjo serta jajaran direksi dan manajemen PFN. Pelantikan ini disertai dengan serah terima jabatan dari Judith Dipodiputro, Direktur Utama PFN kepada Direktur Utama baru.

Segenap keluarga besar Perum Produksi Film Negara mengucapkan terima kasih kepada Judith Dipodiputro atas pengabdian dan dedikasinya yang telah menjabat sebagai Direktur Utama PFN periode 2019 hingga November 2021.

Kami juga mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada Direktur Utama PFN yang baru, Dwi Heriyanto. Semoga beliau dapat mengemban tugas dengan baik dalam memenuhi visi, misi, dan tujuan perusahaan.

 

Informasi lebih lanjut:

Iwan Setiawan
Sekretaris Perusahaan
0812-9417-187
Iwan_brama_iwan@yahoo.co.id

Ihsan Chairdiansyah
Corporate Affairs Officer
085312259820
Ihsan@pfn.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *