PFN Peringati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74

PFN Peringati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74

Jakarta, 17 Agustus 2019 – Perusahaan Umum Produksi Film Negara (PFN) melaksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74. Direktur Keuangan dan SDM PFN, Pardomuan Sihombing bertindak sebagai pembina upacara. Upacara diikuti oleh seluruh karyawan PFN serta perwakilan tenant yang berlokasi di lingkungan PFN. Kegiatan ini berlangsung pukul 07.00-08.00 WIB.

Upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 berlangsung dengan lancar dan hikmat.  Direktur Keuangan dan SDM PFN, membacakan teks proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia dan menyampaikan pidato di hadapan para peserta upacara. “Dalam mengisi kemerdekaan, kita harus mengisi dengan hal-hal positif yang dapat menciptakan nilai tambah bagi individu, masyarakat, dan negara. Jangan sampai terpengaruh pada hal-hal negatif seperti ancaman radikalisme dan ancaman yang dapat memecah belah persatuan Indonesia,” papar Pardomuan.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan makan bersama dan perlombaan yang diikuti oleh seluruh karyawan PFN. Selain bertujuan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, diselenggarakannya perlombaan tersebut juga bertujuan untuk mempererat persatuan dan kesatuan keluarga besar PFN.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *