Belajar Videografi Melalui Content Every Think

Belajar Videografi Melalui Content Every Think

Jakarta, 8 Juli 2019 – Pemaknaan kata videografi tidak terlepas dari teknologi dan gambar yang bergerak. Videografi membutuhkan suatu teknologi untuk mengirimkan sinyal dari suatu gambar yang bergerak dan menghasilkan sebuah video. Dikutip dari situs Digital Marketing Institute, video merupakan format konten yang serbaguna dan menarik untuk memberikan gambaran tentang apa yang terjadi, kemudian dibagikan melalui berbagai platform. Melalui sebuah video, seseorang akan menangkap informasi dan pengetahuan secara cepat dan tepat. Namun, konten video yang disampaikan perlu dikemas secara menarik agar mudah dicerna oleh otak.

Sebagai salah satu perusahaan BUMN yang bergerak di bidang perfilman dan industri kreatif, Perum Produksi Film Negara (PFN) menginisiasi kegiatan yang dapat membantu berbagai perusahaan untuk meningkatkan brand image perusahaan melalui konten audiovisual. PFN menghadirkan Bella Panggabean selaku Director of Photography yang memiliki banyak pengalaman di bidang videografi untuk berbagi ilmu di Workshop Content Every Think (CET) dengan tema “Learn To Create Video Content That Works For Your Brand”.

Workshop Content Every Think (CET) akan diselenggarakan di Rumah Kreasi CGV fX Sudirman, Jakarta Selatan, dengan biaya pendaftaran pre-sale Rp 175.000,-/orang (sebelum 11 Juli 2019 pukul 17.00 WIB) dan on the spot (OTS) Rp 200.000,-/orang. Pendaftaran dapat diakses melalui link bit.ly/CETPFN3 atau menghubungi narahubung Brando dengan nomor 0813 8607 4785.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *