Memperat Tali Silaturahmi, PFN Gelar Halalbihalal

Memperat Tali Silaturahmi, PFN Gelar Halalbihalal

Jakarta, 18 Juni 2019 – Perum Produksi Film Negara (PFN) baru saja menggelar acara Halalbihalal, Selasa (18/6) bertempat di Kantor PFN, Jalan Otista Raya, Jakarta Timur. Acara tersebut dihadiri oleh Ismail Cawidu selaku Ketua Dewan Pengawas, Mohamad Abduh selaku Direktur Utama, Elprisdat selaku Direktur Komersial dan Pemasaran, Pardomuan Sihombing selaku Direktur Keuangan dan SDM, serta segenap karyawan PFN.

Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1440 H, diselenggarakannya acara Halalbihalal tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar Dewan Pengawas, Dewan Direksi, dan Karyawan PFN. Senada dengan tujuan tersebut, dalam sambutannya, Mohamad Abduh dan Ismail Cawidu menyampaikan bahwa acara Halalbihalal ini merupakan ajang yang tepat untuk mempererat tali silaturahmi antar karyawan dan manajemen perusahaan. Hubungan yang baik antar keduanya dapat menciptakan iklim kerja yang baik, sehingga berdampak besar serta positif bagi kinerja perusahaan. “Semoga tali silaturahmi sebagai keluarga besar ini bisa kita pertahankan dan terus kita jaga,” harap Abduh.

Usai sambutan dari Ketua Dewan Pengawas dan Direktur Utama PFN, acara dilanjutkan dengan doa bersama, halalbihalal, dan foto bersama. Kompak menggunakan pakaian bernuansa putih, foto bersama segenap jajaran Dewan Pengawas, Direksi, dan Karyawan PFN dilakukan di depan kantor PFN. Acara diakhiri dengan makan siang bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *