PFN Hadir dalam Halalbihalal Bersama Menteri BUMN

PFN Hadir dalam Halalbihalal Bersama Menteri BUMN

Jakarta, 10 Juni 2019 – Perum Produksi Film Negara (PFN) yang diwakili oleh Direktur Utama PFN, Mohamad Abduh dan Direktur Keuangan dan Sumber Daya Manusia PFN, Pardomuan Sihombing menghadiri acara Halalbihalal Bersama Menteri BUMN di Gedung Sinergi 8 Komplek Kementerian BUMN. Acara yang digelar pada Senin, (10/6), pukul 12.00 WIB ini dihadiri oleh Menteri BUMN Republik Indonesia, Rini M. Soemarno, Pejabat Eselon 1 Kementerian BUMN, para Direksi, Dewan Komisaris/Dewan Pengawas BUMN, dan anak perusahaan.

Gelaran Halalbihalal Bersama Menteri BUMN yang bertemakan “One Family, One Nation, One Vision to Excellence: Silahturahmi Menyatukan Hati, Sinergi Membangun Negeri” ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi di antara Keluarga Besar Kementerian BUMN.

Pelaksanaan acara tersebut bertepatan pula dengan ulang tahun Menteri BUMN, Rini M. Soemarno ke-61, yang jatuh pada tanggal 9 Juni 2019 lalu. Rini mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin serta berterima kasih kepada seluruh direksi, komisaris, dan dewan pengawas BUMN yang hadir dalam acara tersebut. Rini berharap di tahun ini BUMN dapat jauh lebih baik dan menjaga diri dari praktik KKN. Selain itu, sinergi antar BUMN juga bisa terus berlanjut untuk membangun negeri ke arah yang lebih baik lagi.

Para tamu undangan yang hadir berkesempatan untuk bersilahturahmi dengan Menteri BUMN beserta jajaran Deputi Kementerian BUMN. Acara tersebut ditutup dengan sesi foto bersama Menteri BUMN dan para tamu undangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *