PFN Gelar Buka Puasa Bersama di Hari Kebangkitan Nasional

PFN Gelar Buka Puasa Bersama di Hari Kebangkitan Nasional

Jakarta, 20 Mei 2019 Bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional yang jatuh pada hari Senin, 20 Mei 2019, Perum Produksi Film Negara (PFN) menyelenggarakan acara buka puasa bersama. Acara ini digelar dalam rangka menjalin tali silahturahmi di Bulan Suci Ramdhan 1440 H. Bertempat di Kantor PFN, Jl. Otto Iskandardinanta Kav. 125-127 Jakarta, acara buka puasa bersama tersebut berlangsung dengan hikmat dan dihadiri oleh Dewan Pengawas, Dewan Direksi, dan Karyawan PFN. .

Acara Buka Puasa Bersama PFN diawali dengan sambutan dari Mohamad Abduh, selaku Direktur Utama PFN. Dalam sambutannya, Abduh menyampaikan harapannya tentang PFN. “Saya berharap, tugas besar PFN bukan hanya sekedar menghidupkan perusahaan ini saja, tetapi melalui film dan melalui produk-produk PFN, di masa depan karya PFN bisa sebagai bagian dari alat untuk menjaga persatuan Indonesia,” papar Abduh.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Dewan Pengawas PFN, Ismail Cawidu, juga menyampaikan sambutannya. Ismail menuturkan tentang pentingnya integritas. ” Dengan memiliki integritas, saya yakin seluruh program yang sedang dikerjakan maupun sedang dijalankan oleh PFN, saya optimis bisa terlaksana dengan baik,” ujarnya.

Dalam acara buka puasa bersama tersebut juga dilakukan pembacaan ayat suci Al-Quran dan Saritilawah Surat Al-Baqarah: 183-185, yang dibawakan oleh Mahasiswa Magang Bersertifikat dari London School of Public Relations (LSPR) dan STMIK Nusa Mandiri. Kemudian acara dilanjutkan dengan tausiyah, doa, sholat maghrib, dan berbuka puasa bersama.

“Acara buka puasa bersama yang bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional  ini adalah sebagai momentum bagi para Dewan Pengawas, Dewan, Dewan Direksi, dan Karyawan PFN untuk dapat bertumbuh bersama, saling menjaga, dan yang paling penting adalah memiliki semangat yang sama untuk memperjuangan hidup yang lebih baik ke depannya,” pungkas Abduh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *